Minggu, 23 September 2012

Pengertian SCAM

Dalam aktivitas cari uang di internet tak selamanya kita selalu berjalan mulus, ada sering kali situs atau website program bisnis online yang sifat nya tipu-tipu alias bohongan, dalam istilah bisnis online nya ini disebut SCAM, lalu apa pengertian SCAM sebenarnya? berikut sedikit penjelasannya.
Scam adalah berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Contoh scam yang sering kita jumpai adalah surat berantai dan pengumuman lotre. Dalam hal ini akibat dari berita scam ini bagi penerimanya akan lebih serius, jika dibandingkan dengan spam.
Dalam bahasa Inggris, scam diartikan juga sebagai confidence trick or confidence game, sehingga pada awalnya penerima berita merasa yakin dan tidak mencurigai bahwa hal ini merupakan bentuk penipuan. (wikipedia)
Contoh dari SCAM dan bukan scam ini adalah baca : Adsmedia.cc Scam? atau Traffic Revenue Scam ?
Nah dari sini sudah sedikit paham kan apa itu scam, semoga setelah mengerti apa itu scam aktivitas anda untuk belajar cari duit di internet akan sedikit berhati-hati dalam memilih program bisnis online di internet yang akan anda ikuti.

Untuk memastikan apakah BO tersebut SCAM atau bukan anda dapat ngecek melalui situs http://www.allhyipmonitors.com/ Caranya masukkan nama/alamat website yang akan dites pada kolom
Search HYIP or AutoSurf by domain name: kemudian klik tombol search, jika ada keterangan PAYING berarti web tersebut bukan SCAM.

Kalau ternyata BO yang ikuti SCAM laporkan saja ke http://www.hyipsucks.com/

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar